22 September 2020

Ada “ Gaduh “ Di Gudang Bulog Procot

berbagai kalangan aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) pada Jum’at ( 28/05 ) juga sempat “ menggeruduk “ Kantor Gudang Bulog Procot, Mereka mendesak Bulog Procot dapat mengakomodir Beras dari supliyer lokal.

Gambar layar tangkap

Advertisements

Advertisements

Vanpora. com ( Slawi )

Haron Bagas Prakosa, tokoh masyarakat Kabupaten Tegal mengunggah tulisan menarik di akun media sosial miliknya. Akun dengan nama Haron Bagas pada jum’at 28 / 08 / 2020 menulis “ Gudang Bulog Procot sudah nggak nyaman bagi pengusaha rice mill local Kabupaten Tegal “ .

Baca Juga : https://vanpora.com/sanksi-pidana-bayangi-penegakan-disiplin-protokol-kesehatan/

Bagas agaknya gundah dengan sikap Gudang Bulog Procot dalam menghadapi persiapan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) tahap ke empat yang kemungkinan akan disalurkan pada awal bulan September 2020 nanti.

Banyak pihak “ menuding “ Gudang Bulog Procot, menampung kebutuhan beras BPNT bagi masyarakat Kabupaten Tegal dari pengusaha pengusaha beras luar daerah. . Dasuki Raswadi misalnya mengomentari “ Antrian panjang ratusan truck suplai beras ke Bulog dari luar kota, Harusnya dibeli tuh milik warga Tegal bukan dari luar kota “

Sementara itu, berbagai kalangan aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) pada Jum’at ( 28/05 ) juga sempat “ menggeruduk “ Kantor Gudang Bulog Procot, Mereka mendesak Bulog Procot dapat mengakomodir Beras dari supliyer lokal.

Antrian Truck pengangkut beras di gudang Bulog Procot

Donny Setiawan Kepala Gudang Bulog Procot menanggapi pernyataan Bagas Prakosa dengan menulis “ Monggo, Yuk bareng bareng kawal, tidak nyamannya bagaimana Kami pengadaan sesuai aturan dan kebijakan dari pimpinan dan semua bisa di musyawarahkan “

Doni bahkan meminta Bagas untuk menyebut siapa supliyer pada gudang Bulog Procot yang mengambil beras dari daerah lain. ( IJK )

Total Page Visits: 510 - Today Page Visits: 4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *