22 September 2020

Pengadaan Satu Juta Masker Di Kabupaten Tegal dilaporkan Ke Kejaksaan Negeri

Advertisements

Advertisements

Vanpora ( Slawi )

Lembaga Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Tegal yang bersekretariat di Jalan Jawa Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal akhirnya melayangkan Pengaduan Tentang dugaan Tindak Pidana Korupsi pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal.

Surat pengaduan bernomor 26/s.peng/KOTI/MPC-PP/KT/IV/2020 yang ditanda tangani oleh Komandan Koti Adc. MC. Wildanil Ukhrom S.H. diterima oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Tegal pada 17 April 2020 dengan teradu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal, serta Pejabat Pembuat Komitmen Satuan Kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal .

Baca Juga : https://vanpora.com/alokasi-bantuan-jps-covid-19-kabupaten-tegal-disoal/

Dalam salinan pengaduan yang diperoleh duasisinews.com, Pengaduan Wildanil berdasar pada telah diterbitkannya Surat Pesanan ( SP ) Pembuatan masker, dengan total jumlah satu juta masker bernomor 050/1211/PPK.2020, data dukung surat no 440.2934/2020 perihal validasi data UKM terdampak Covid – 19 dan Rekomendasi usulan Penetapan Calon Penerima Manfaat Kegiatan Tertanggal 17 April 2020 yang ditujukan kepada Kepala Dinas yang membidangi urusan Koperasi dan UKM Kabupaten / Kota Se Jawa Tengah.

Disamping itu, Pengaduan Wildanil juga mendasari Statemen Anggota DPRD Kabupaten Tegal M. Khuzaeni dari Fraksi GOLKAR di SM Pantura pada tanggal 24 April 2020, Screenshot percakapan Facebook terkait dengan bukti petunjuk dugaan terjadinya tindak pidana korupsi, serta dugaan adanya Aparatur Sipil Negara di Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal yang mendapatkan manfaat kegiatan paket pekerjaan belanja pencegahan dan penanganan Covid – 19 Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal ( IJK )

Total Page Visits: 407 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *