Polres Tegal Kota Bagikan Nasi Gratis Pada Operasi Zebra

Advertisements

Advertisements


Operasi Zebra yang sudah dilaksanakan sejak 26 Oktober 2020 dan akan berakhir 8 November 2020 nanti menjadi upaya penegakan disiplin dalam berlalu lintas.

Vanpora.com ( Tegal )

Meski demikian, bebarengan dengan musim pandemi covid-19 yang masih berlangsung, penegakan disiplin protokol kesehatan juga dilakukan pada Operasi Zebra.

Seperti yang dilakukan Polres Tegal Kota, Selasa (3/11) melaksanakan operasi zebra di depan Pasar Pagi Kota Tegal dengan membagikan 500 nasi bungkus atau nasi ponggol bagi pengunjung pasar, maupun warga yang melintas.

Baca Juga : https://vanpora.com/kabupaten-tegal-mempunyai-laboratorium-uji-reaksi-rantai-polimerase-pcr/

Tidak hanya itu, dengan menghadirkan badut Si Poli, Polres Tegal Kota juga membagikan masker gratis dan penempelan stiker himbauan tentang protokol kesehatan di angkutan umum yang melintas.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo mengatakan, selain melaksanakan operasi zebra, Satlantas Polres Tegal Kota juga turut berbagi dengan memberikan 500 nasi ponggol atau nasi bungkus gratis kepada masyarakat.

Pada acara tersebut, kami juga mengajak masyarakat bersama-sama meneriakkan pernyataan “Nyarap Ponggole, Waras Awake, Bablas Covid’te”. Dikandung maksud dengan mengkonsumsi makanan sehat, tubuh akan sehat dan terhindar dari virus covid-19.

Selain mengajak taat berlalu lintas, Rita juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, yakni membiasakan diri memakai masker, mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan. ( *)

Total Page Visits: 84 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *