12 Agustus 2020

Projo Kabupaten Tegal Siap Melawan Upaya Menjatuhkan Presiden Jokowi

Advertisements

Advertisements

Vanpora.com ( Slawi )

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Projo Kabupaten Tegal, Sugirman didampingi Sekretarisnya Rojikin memberikan pernyataan siang tadi ( 30 Juni )  kepada vanpora.com  menyikapi maraknya unjuk rasa terkait dengan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila.

 “ Sebagai ormas pendukung militan Jokowi, Projo  akan selalu setia serta melawan segala bentuk dan upaya yang akan menjatuhkan presiden Jokowi “  Kata Sugirman

Baca Juga : https://vanpora.com/new-normal-bagi-pekerja-seni-di-kabupaten-tegal/

Sugirman  sangat menyayangkan , dalam demo penolakan RUU HIP ada tindakan oknum yg meneriakan jokowi mundur, dan disertai pembakaran bendera salah satu partai politik.

“Silahkan menyampaikan aspirasi, kita juga memahami, penyampaian aspirasi di jamin oleh undang – undang “

 “Projo berada di garis terdepan terhadap tindakan yg inkonstusional dan mencederai demokrasi untuk.menjatuhkan Jokowi” tegas Sugirman

Baca Juga : https://vanpora.com/laporkan-rekening-penipu-di-sini/

Sementara itu, Menurut Rojikin  pada 16 Juni 2020,  Jokowi sudah membatalkan RUU HIP bersama DPR RI. Dan presiden memgatakan tidak ada pembahasan terkait RUU HIP karena masih membutuhkan masukan dan aspirasi masyarakat.”

“Saya berharap, masyarakat bijak mensikapi kondisi saat ini, apalagi dalam masa pandemi, mari kita jaga persatuan dan keutuhan bangsa” Pungkas Rojikin ( IJK )

Total Page Visits: 348 - Today Page Visits: 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *