22 September 2020

Sembilan DPC Partai Gelora Kepulauan ARU Terbentuk

terbentuknya kepengurusan di tingkat Kecamatan, membuktikan Keberadaan Partai Gelora  sangat di sambut hangat dan baik oleh masyarakat di daerah.

Advertisements

Advertisements

Kep. Aru ( Vanpora.com ) 

Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (DPD Partai Gelora Indonesia) Kabupaten Kepulauan Aru , Provinsi Maluku yang ber sekretariat di jalan Rabiad Jalak Kelurahan Siwalan rt 001 rw 004, Kecamatan  Pulau – Pulau Aru telah membentuk Sembilan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) di berbagai kecamatan di Kabupaten Kepulauan Aru.

Menurut Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kepulauana Aru,  Wahab Mangar, S.H.I  pada jurnalis media ini ( Sabtu 22 Agustus 2020 ) terbentuknya kepengurusan di tingkat Kecamatan, membuktikan Keberadaan Partai Gelora  sangat di sambut hangat dan baik oleh masyarakat di daerah.

“ Meski tergolong Partai baru,  Kepengurusan Partai Gelora Indonesia  di tingkat Kecamatan telah terbentuk, Yakni Kec. Pulau – Pulau Aru, Kec. Aru Tengah, Kec. Tengah Timur, Kec. Tengah Selatan, Kec. Aru Selatan Utara, Kec. Aru Utara Baru Ley, Kec. Aru Utara (Sir – Sir), Kec. Aru Selatan Timur Dan Kec. Aru Selatan.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kepulauan Aru Selfianus Mose mengatakan “ Bahwa Partai Gelora harus bisa membawa dan menciptakan pembangunan yang lebih baik untuk masyarakat “.

Selfianus Mose menambahkan “ Sebagai Partai terbuka, Partai Gelora Kabupaten Kepulauan Aru menerima keanggotaan dari berbagai kalangan masyarakat, yang hendak bergabung bisa datang ke sekretariat DPD atau DPC yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru. ( Diki / Red ) 

Total Page Visits: 374 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *